Thursday , November 14 2019
Home / Berita / Gunung Sindur Menjadi Titik Terakhir Bakti Sosial

Gunung Sindur Menjadi Titik Terakhir Bakti Sosial

pksbogor.id, Gunung Sindur — Ahad (8/4) Bakti Sosial Peduli Kesehatan Perempuan telah berkeliling selama sebelas titik di Kabupaten Bogor dan Kecamatan Gunung Sindur menjadi titik terakhir atau hari kesebelas.

Ketua DPC PKS Kecamatan Gunung Sindur, Muhammad Nelkom, mengatakan, Kegiatan Peduli Kesehatan Perempuan ini khusus dilaksanakan buat para ibu-ibu. “Kegiatan ini diberikan secara gratis buat para ibu-ibu,” Kata Nelkom.

Lebih lanjut Nelkom mengatakan, PKS berkhidmat kepada masyarakat bukan hari ini saja dan bukan saat masa kampanye. “Melainkan setiap hari kami berkhidmat dan juga kami ada konsultan khusus syariah,” Kata Nelkom.

Sementara itu Ketua Keamanan RW 07, Jupri, mengatakan, Kami sangat mendukung apapun kegiatan yang dilakukan untuk masyarakat. “Kami supprot untuk kegitan ini dan semoga acaranya sukses,” Kata Jupri.

Ketua DPD PKS Kabupaten Bogor, KH. Agus Salim, mengatakan, Bakti Sosial ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terhadap para ibu-ibu. “Berawal dari kesehatan ibu-ibu akan datang generasi yang baik untuk bangsa ini,” Ucap Agus Salim.

Lain halnya Anggota DPRD Kabupaten Bogor, Sadari, menjelaskan, PKS merupakan salah satu parpol yang siap untuk Pemilu 2019, Karena itu PKS mempunyai alternatif capres sebanyak 9 orang. “Salah satunya Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan,” Kata Sadari.

Kegitan Bakti Sosial ini telah dilaksanakan sejak mulai dari akhir bulan Maret sampai awal bulan April dan dilaksanakan disebelas titik di Kabupaten Bogor. Kegiatan ini terlaksana berkat kerja sama dengan Relawan Mampu. (alr)

About saeful pks

Check Also

Posko PKS Terus Dipadati Korban Asap Riau

Pekanbaru (17/09) — Data masyarakat yang datang hingga hari ini (Senin, 16/09/2019) berjumlah 457 orang. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.