Tuesday , November 19 2019
Home / Berita / Gunung Putri Menjadi titik Kelima Bakti Sosial

Gunung Putri Menjadi titik Kelima Bakti Sosial

pksbogor.id, Gunungputri — Bertempat di Gedung Serbaguna Balai RW 028 Perumahan Griya Bukit Jaya Desa Tlajung Udik Kecamatan Gunung Putri menjadi titik kelima kegiatan Bakti Sosial Peduli Kesehatan Perempuan, Senin (2/4).

Ketua pelaksana, Sugiyanto mengatakan, mengharapkan kegiatan ini bermanfaat bagi warga masyarakat sekitar. “Khususnya bagi kaum perempuan,” Ucap Sugiyanto. 

Ketua DPD PKS Kabupaten Bogor, KH. Agus Salim mengatakan, kesehatan para ibu-ibu adalah generasi yang akan datang. “Karena itu kami sangat perhatian kepada para ibu-ibu,” Kata Agus Salim.

Sementara itu Ketua Anggota DPRD Kabupaten Bogor Fraksi PKS, Eko Syaiful Rohman mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan saling tolong-menolong antar sesama. “Baik itu SPKK, Posyandu, RKI, dan juga masyarakat sekitar saling menolong,” Ucap Eko.

Lebih lanjut Eko Syaiful Rohman mengajak kepada masyarakat sekitar untuk turut serta aktif dalam Pilkada 2018. “Dalam pilkada serentak 2018 saya berharap ibu-ibu tidak ada yang golput,” Pungkas Eko. (alr)

About saeful pks

Check Also

Posko PKS Terus Dipadati Korban Asap Riau

Pekanbaru (17/09) — Data masyarakat yang datang hingga hari ini (Senin, 16/09/2019) berjumlah 457 orang. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.