Thursday , November 14 2019
Home / Berita / Bakti Sosial Sebagai Bentuk Berhidmat Untuk Rakyat

Bakti Sosial Sebagai Bentuk Berhidmat Untuk Rakyat

pksbogor.id, Parung Panjang — Kecamatan Parung Panjang menjadi salah satu titik dilaksanakannya kegiatan Bakti Sosial Peduli Kesehatan Perempuan tepatnya di Desa Kabasiran, Sabtu (7/4).

Ketua Cabang Dakwah (Cada) V DPD PKS Kabupaten Bogor, Sutoto, mengatakan, Bakti Sosial ini dilaksanakan sebagai salah satu berkhidmat untuk rakyat. “Ini adalah bentuk kepedulian kami kepada masyarakat,” Ucap Sutoto.

Lebih lanjut Sutoto menjelaskan, kegiatan ini bekerja sama dengan para relawan dari Mampu. “Para relawan ini sudah berkeliling ke berbagai daerah di Jawa Barat,” Ucap Sutoto.

Sementara itu Ketua DPD PKS Kabupaten Bogor, KH. Agus Salim, mengatakan, Kepedulian ibu-ibu sangat penting karena akan menghasilkan para calon generasi yang akan datang dan membangun negeri ini. “Akan datang para calon pemimpin yang amanah serta tanggung jawab dari para ibu-ibu,” Kata Agus Salim.

Kegiatan bakti sosial ini tidak hanya Kecamatan Parung Panjang saja melainkan beberapa Kecamatan yang berada di wilayah Cada V DPD PKS Kabupaten Bogor yaitu, Kecamatan Tenjo, Jasinga, dan Rumpin. (alr)

About saeful pks

Check Also

Posko PKS Terus Dipadati Korban Asap Riau

Pekanbaru (17/09) — Data masyarakat yang datang hingga hari ini (Senin, 16/09/2019) berjumlah 457 orang. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.