Tuesday , December 10 2019
Home / Berita / Ketua Komisi IV DPRD Sowan Ke Lokasi Bencana di Ujung Bogor

Ketua Komisi IV DPRD Sowan Ke Lokasi Bencana di Ujung Bogor

IMG-20180206-WA0025pksbogor.id, Nanggung —- Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bogor, Wasto, S.Hut mengunjungi lokasi bencana di ujung kabupaten Bogor pada 28 Januari 2018. Lokasi yang terkena dampak dari gempa bumi Banten tersebut terletak di Kampung Tuluk Waru Desa Curug Bitung Kecamatan Nanggung Kabupaten Bogor.

Politisi PKS ini mengatakan, tujuannya datang ke lokasi bencana yaitu untuk monitoring serta meninjau langsung bencana. “Saya disini akan monitoring dan evaluasi untuk dikoordinasikan dengan pihak-pihak terkait untuk korban bencana ini,” pungkas Wasto.

Kasie Pemerintahan Desa Curug Bitung, Wahyudin menyambut dan menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan dan kehadiran dari ketua komisi IV DPRD Kabupaten Bogor. “Saya berterima kasih kepada perwakilan DPRD yang diwakili oleh Bapak Wasto sebagai Ketua Komisi IV yang meninjau lansgung ke lokasi yang terkena dampak gempa didesanya,” Kata Wahyudin.

IMG-20180206-WA0023

Kepedulian terhadap bencana sudah seharusnya tercipta bukan saja sesama warga tetapi pemerintah juga turut bersinergi.


About saeful pks

Check Also

Politisi PKS Minta Pemerintah Fasilitasi Sholat Minta Turun Hujan

Politisi PKS Provinsi Kalimantan Tengah, Heru Hidayat meminta pemerintah provinsi setempat termasuk pemerintah tingkat kabupaten/kota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.