Sunday , December 8 2019
Home / Berita / PKS Cibinong Bagikan Takjil Di RSUD

PKS Cibinong Bagikan Takjil Di RSUD

Cibinong (15/6) — Kebahagiaan saat di bulan Ramadhan yaitu saat waktunya berbuka. Dengan Ta’jil yang tersedia membuat gairah terasa terhidupkan. Namun, adapula yang di kala berbuka menjadi momen menyedihkan, misalnya saat harus berada di Rumah Sakit menunggu famili yang sakit.

Kondisi tersebut menjadi bahan acuan dari Dewan Pengurus Ranting (DPRa) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kelurahan Tengah Kecamatan Cibinong untuk melaksanakan kegiatan Tebar Ta’jil ke Rumah Sakit pada Ahad (12/6). Sebagaimana dikatakan oleh ketua DPRa PKS Kel. Tengah, Yufrodin Ayub bahwa Rumah Sakit juga bisa menjadi lahan untuk berkhidmat kepada masyarakat. “Tebar Ta’jil di RSUD ini merupakan tebar kebahagiaan dan kegembiraan di bulan Ramadhan kepada masyarakat yang sedang menunggu famili nya yang sedang di rawat, Perawat RSUD, serta dokter RSUD yang sedang melaksankan tugas,”tutur Ayub sapaan akrab Yufrodin Ayub.

Senada dengan hal tersebut, Ketua DPC PKS Kecamatan Cibinong, Endar Priyatno menambahkan, Program Ta’jil onThe Road menjadi salah satu program terdepan PKS untuk berkhidmat kepada masyarakat. “Banyak orang yang terbantu dan termudahkan dalam berbuka dengan program ini. Senangnya masyarakat saat berbuka, menjadi kebahagiaan buat kami. Ramadhan, saatnya berkhidmat, gembira dan bersahabat,” tutur Endar saat diwawancara di tempat terpisah.

About Aden Rama

Check Also

Politisi PKS Minta Pemerintah Fasilitasi Sholat Minta Turun Hujan

Politisi PKS Provinsi Kalimantan Tengah, Heru Hidayat meminta pemerintah provinsi setempat termasuk pemerintah tingkat kabupaten/kota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.