Tuesday , December 10 2019
Home / Berita / Ketum PKS Bogor Turun Ke Jalan Bagikan Makanan

Ketum PKS Bogor Turun Ke Jalan Bagikan Makanan

Bogor – Aksi Tebar ta’jil bagi anggota Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sudah menjadi kerutinan saat Ramadhan. Aksi ini sangat dinantikan oleh semua kader PKS, terutama kader PKS Cirimekar.

Kejadian yang unik pun terjadi saat ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Bogor  KH.Agus Salim, Lc, turut serta dalam pembagian tak’jil kepada pengguna jalan di Jl. Jakarta-Bogor tepatnya di depan Mall Superindo yang di prakarsai oleh pengurus PKS Cirimekar.

“Saya selaku anggota PKS juga ingin turut serta bersama yang lainnya dalam hal berkhidmat kepada masyarakat,” ucap Agus Salim selaku ketua DPD PKS Kabupaten Bogor.

Ketua Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS Kelurahan Cirimekar, Hariyadi mengulas kesyahduan dalam berkhidmat yang dihadiri oleh orang nomor 1 di PKS Kabupaten Bogor. “Aksi kebersamaan saat melakukan kebaikan justru semakin menambah ruhiyah untuk terus berperan dalam kebaikan, apalagi diikuti oleh ketua DPD  PKS yang kali ini menyatakan bahwa dirinya berada di bawah kendali saya selaku ketua DPRa. Subhanalloh,” pungkas ayah dua putra.

PKS dalam berkhidmat tidaklah memandang jabatan dan struktur yang diemban, namun lebih kepada kebermanfaatan untuk sesama dan mencari keridhoan Alloh dalam berperilaku.

About Aden Rama

Check Also

Politisi PKS Minta Pemerintah Fasilitasi Sholat Minta Turun Hujan

Politisi PKS Provinsi Kalimantan Tengah, Heru Hidayat meminta pemerintah provinsi setempat termasuk pemerintah tingkat kabupaten/kota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.