Monday , December 9 2019
Home / Berita / Turis Asing Ikut Meriahkan PKS Expo #15TahunPKS

Turis Asing Ikut Meriahkan PKS Expo #15TahunPKS

 

SEMARANG – Tak hanya warga lokal saja yang merasakan kemeriahan PKS Expo di Lawang Sewu, Sabtu (20/4). Turis asing pun nampaknya tak ketinggalan berpartisipasi dalam kegiatan yang dihelat dalam rangka milad PKS ke-15.
Salah satunya adalah rombongan turis dari Cina, di mana mereka sangat antusias mengelilingi seluruh stand yang berjejer di bazar milad PKS, mulai dari bazar yang berisi beragam makanan khas Jawa Tengah sampai pada stand yang memamerkan miniatur Lawang Sewu.
Bazar yang dibuka sejak Rabu (17/4) kemarin menawarkan beragam makanan khas Semarang, pakaian, buku, serta pernak pernik PKS. Makanan khas Jawa Tengah yang tersaji di antaranya lumpia khas Semarang, telor asin khas Brebes, juga carica khas Dieng. Untuk pernak-pernik PKS juga tersedia banyak pilihan mulai dari kaos, koko, gantungan kunci, pin, jaket, juga topi.
Selain dipadati turis Cina dan warga kota Semarang, bazar ini juga ramai dikunjungi oleh Dewan Pengurus PKS baik pusat maupun wilayah. Beberapa rombongan DPP asyik menikmati makanan khas Jawa Tengah, dan sebagian lainnya memesan jasa pembuatan karikatur.
Selain kemeriahan di stan bazar, suasana lain dari aktivitas Rapimnas dan milad PKS adalah kegiatan yang dilakukan oleh utusan dari luar jawa di waktu senggang. Seperti yang dilakukan oleh ibu-ibu peserta yang berasal dari Wilda Sumatera. (suaramerdeka)
 
sumber :
http://www.pkspiyungan.org/2013/04/turis-asing-ikut-meriahkan-pks-expo.html

About pkskabbogor

Check Also

Politisi PKS Minta Pemerintah Fasilitasi Sholat Minta Turun Hujan

Politisi PKS Provinsi Kalimantan Tengah, Heru Hidayat meminta pemerintah provinsi setempat termasuk pemerintah tingkat kabupaten/kota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.