Saturday , December 14 2019
Home / Berita / Temui Para Habib, Anis Matta Merasa Bahagia

Temui Para Habib, Anis Matta Merasa Bahagia

SEMARANG – Sebaiknya dalam kehidupan bermasyarakat hendaknya menjaga tali silaturahmi. Karena dengan silaturahim kita telah menjaga saudara kita. Hal ini disampaikan oleh Habib Abdullah Muthohar pada agenda safari tokoh Presiden PKS Anis Matta di kediaman keluarga Alm. Habib Zein Al Jufri di Jl.Petek Gayam Semarang, Jawa Tengah, Kamis (4/4).

Dalam kesempatan tersebut, Habib Abdullah berpesan kepada Anis Matta dan rombongan agar senantiasa menjaga keluarga. Habib Abdullah walaupun sudah keliatan sepuh namun masih terlihat semangat.

Salah satu anggota keluaraga Habib lainnya, yakni Habib Ahmad bin Zein Al Jufri menyatakan bahwa dirinya adalah salah seorang yang sangat bangga dengan PKS karena terkenal sebagai partai yang bersih.

“Saya sudah lama bangga dengan PKS, namun saya menyayangkan kasus yang menimpa PKS beberapa waktu lalu,” ujar Habib Ahmad.

Selanjutnya, beliau meminta agar kejadian tersebut tidak terulang lagi di PKS.

Untuk Diketahui, Habib Ahmad bin Zaid Al Jufri adalah sesepuh para Habib. Habib Ahmad juga masih merupakan Kerabat Menteri Sosial saat ini, Dr. Salim Segaf Al Jufri yang merupakan Kader PKS.

Anis Matta dalam kesempatan ini sangat berbahagia dengan keluarga yang masih ada nasab dengan Rasulullah. Anis menjelaskan dengan menjaga hubungan dengan Ahlul Bait berarti telah menghormati keluarga Rasulullah.

“Kita sangat berbahagia, karena bisa berjumpa dengan dzurriyah Rasulullah,” pungkas Presiden PKS ini.

Sumber :
http://www.pks.or.id/content/temui-para-habib-anis-matta-merasa-bahagia

About pkskabbogor

Check Also

KH. Agus Salim Resmi Dilantik Sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor

Ketua DPD PKS Kabupaten Bogor resmi dilantik sebagai wakil ketua DPRD Kabupaten Bogor periode 2019-2024. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.