Friday , December 13 2019
Home / Berita / Temu Kader PKS NTB Bersama Anis Matta

Temu Kader PKS NTB Bersama Anis Matta


Mataram – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta terus melakukan kunjungan konsolidasi ke berbagai wilayah di Indonesia. Saat memberikan orasi di depan ribuan kader PKS di Nusa Tenggara Barat (NTB), Anis mengingatkan agar selalu berpolitik dengan landasan cinta.
“Politik menjadi lebih manfaat, lebih adil dan lebih indah dengan cinta. Kata Jalaluddin Rumi, jika ada cinta dalam hatimu, pasti ada cinta pada yang lain,” ujar Anis.
Hal itu disampaikan Anis Matta dalam Ceramah Kebangsaan dihadapan 3.000 kader dan masyarakat di Hotel Lombok Raya, NTB, Minggu (7/4/2013).
Kehadiran Anis Matta beserta jajaran DPP PKS dalam rangka konsolidasi untuk pemenangan Pilgub NTB 2013. Hadir dalam acara ini wakil tokoh masyarakat Sasak Muslim, para Tuan Guru, tokoh masyarakat, pengurus DPRa, DPC, DPD dan DPW se NTB dan seluruh kader serta simpatisan.
Menurut mantan Wakil Ketua DPR ini, beda politik dengan cinta adalah terletak pada tujuan berbagi dan berkontribusi. Tapi politik tanpa cinta sebaliknya ingin mengambil hak lain dan memproteksi kepentingan sendiri. Republik ini cukup untuk semua manusia yang lahir di sini. Jika tidak cukup selalu karena ada faktor kezaliman.


“Jadikan politik jalan etika dan jalan amal untuk menunjukkan keindahan Islam melalui politik. Dengan kerja, dengan cinta dan dengan harmoni,” cetus Anis.


“Politik dengan cinta itu menumbuhkan, mengindahkan dan memekarkan. Kata Iqbal (penyair muslim), jika kau tiupkan nafas cintamu, maka kuncupmu mekar jadi bunga,” pungkas Anis. [why]



:: http://pks-lotim.blogspot.com/2013/04/kepada-ribuan-kader-ntb-anis-matta.html

About pkskabbogor

Check Also

KH. Agus Salim Resmi Dilantik Sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor

Ketua DPD PKS Kabupaten Bogor resmi dilantik sebagai wakil ketua DPRD Kabupaten Bogor periode 2019-2024. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.