Saturday , December 7 2019
Home / Berita / PKS Pringsewu Optimistis Tiga Besar

PKS Pringsewu Optimistis Tiga Besar

ilustrasi

TRIBUNLAMPUNG.co.id – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pringsewu optimistis menduduki peringkat tiga besar dalam pertarungan Pemilihan Umum Legislatif 2014 mendatang. Ketua DPD PKS Pringsewu Zunianto mengatakan, untuk mencapai target itu, PKS sudah mempersiapkannya dengan merangkul pemilih pemula di tingkat pelajar.

Yakni dengan cara menggelar try out UN pada 31 Maret kemarin. “Kalau kita mau melihat sejarah panjang, PKS berdiri ternyata didominasi oleh kalangan intelektual. Mereka (pelajar) lah cikal bakal aktifis muda yang enerjik, cerdas dan kami arahkan untuk kemenangan PKS di tahun 2014 nanti,” tukasnya, Jumat (5/4).

Dalam try out yang diselenggarakan di kantor DPD PKS  kemarin, tambah Zunianto, dihadiri oleh 670 siswa- siswi SMA/SMK, baik dari negeri maupun swasta. Dia beralasan, keikutsertaan try out pelajar kelas 12 itu penting buat PKS guna melibatkan pemilih pemula untuk diajak lebih jauh memenangkan PKS pada pileg 2014.(Dik)

Laporan Wartawan Tribun Lampung R Didik Budiawan 

Sumber :
http://lampung.tribunnews.com/2013/04/05/pks-pringsewu-optimistis-tiga-besar

About pkskabbogor

Check Also

Politisi PKS Minta Pemerintah Fasilitasi Sholat Minta Turun Hujan

Politisi PKS Provinsi Kalimantan Tengah, Heru Hidayat meminta pemerintah provinsi setempat termasuk pemerintah tingkat kabupaten/kota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.