Saturday , December 7 2019
Home / Berita / PKS Melestarikan Budaya Daerah

PKS Melestarikan Budaya Daerah

Fikri Faqih, Ketua DPW PKS Jawa Tengah

SEMARANG (KRjogja.com) – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan ‘punya gawe besar’ yakni Milad ke 15 pada Sabtu (20 April 2013). Di Jawa Tengah akan dimeriahkan dengan pagelaran budaya yang merupakan salah satu bentuk pelestarian budaya di Indonesia. “Milad PKS kali ini memang akan mengusung potensi budaya daerah-daerah di seluruh Indonesia,” kata Ketua Panitia Milad Ke-15 PKS Fikri Faqih.
Menurutnya, sejumlah agenda pendukung dengan tema pagelaran budaya Jawa Tengah akan turut memeriahkan agenda inti rangkaian milad PKS. “Tempat-tempat yang memiliki nilai historis di Jawa Tengah akan menjadi tempat penyelenggaraan pagelaran budaya sesuai dengan tema utama milad,” ujarnya.
Sesuai dengan tema tersebut,  PKS akan menggunakan tempat-tempat seperti di objek wisata Lawang Sewu Semarang dan juga akan mengundang kelompok seni Sobokarti yang beberapa waktu lalu dikunjungi secara khusus oleh Presiden PKS.
Dengan adanya gelar budaya pada perayaan milad atau lustrum ke-3 yang lebih semarak daripada perayaan sebelumnya ini, PKS ingin menegaskan sebagai partai yang terdepan dalam melestarikan budaya daerah di Indonesia.(Bdi)


Sumber :
http://krjogja.com/read/168125/pks-melestarikan-budaya-daerah.kr

About pkskabbogor

Check Also

Politisi PKS Minta Pemerintah Fasilitasi Sholat Minta Turun Hujan

Politisi PKS Provinsi Kalimantan Tengah, Heru Hidayat meminta pemerintah provinsi setempat termasuk pemerintah tingkat kabupaten/kota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.