Sunday , December 8 2019
Home / Berita / PKS Kota Bengkulu Dapat 2000 Kader Baru

PKS Kota Bengkulu Dapat 2000 Kader Baru

Bengkulu (PKS Nongsa) – Isu negatif yang menerpa Partai Keadilan Sejahtera (PKS), terkait dugaan kasus suap impor daging sapi yang ditujukan kepada LHI, tak membuat petaka bagi partai dakwah ini di Kota Bengkulu. Sebaliknya, sejak isu tersebut mencuat, sampai kini DPD PKS Kota Bengkulu malah mendapat 2 ribu orang anggota baru.
Diakui Ketua DPD PKS Kota, Alamsyah MTPd, anggota baru tersebut masuk PKS dengan cara mendaftar secara resmi ke strukturisasi partai. Menurutnya, sebagian besarnya dari pendaftar itu didapat dari proses rekrutmen kader. Sebagian lagi, datang dengan kesadaran sendiri ke Sekretariat PKS, mendaftar menjadi anggota.
“Bidang keanggotaan kita atau bidang kaderisasi, sekarang menerima 2 ribu orang masyarakat yang baru mendaftar menjadi anggota PKS. Kita sempat kaget juga, jumlah ini banyak, sementara disaat bersamaan isu negatif sedang menerpa. Artinya, sambutan masyarakat semakin tinggi,” katanya.
* http://bengkuluekspress.com/pks-dapat-2000-kader-baru/?

About pkskabbogor

Check Also

Politisi PKS Minta Pemerintah Fasilitasi Sholat Minta Turun Hujan

Politisi PKS Provinsi Kalimantan Tengah, Heru Hidayat meminta pemerintah provinsi setempat termasuk pemerintah tingkat kabupaten/kota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.