Monday , December 9 2019
Home / Berita / PKS kecam keras terorisme, minta Amerika tidak menyudutkan Islam

PKS kecam keras terorisme, minta Amerika tidak menyudutkan Islam

Juru Bicara Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera mengecam keras pelaku terorisme yang meledakkan bom saat lomba Boston marathon berlangsung. Dia meminta agar umat Islam di seluruh dunia tetap tenang.
Mardani mengapresiasi Presiden Amerika Serikat Barrack Obama yang akan memburu pelaku peledakan tanpa menyudutkan kelompok tertentu.
“Mengapresiasi Presiden Amerika yang akan memburu pelaku dengan tetap menjaga kejernihan hati untuk tidak melakukan prejudice, memvonis satu atau sekelompok orang tanpa ada bukti hanya berdasarkan kebencian tak berdasar,” kata Mardani saat dihubungi, Selasa (16/4).
Dia pun meminta agar pemerintah Amerika bekerja secara profesional memburu pelaku peledakan dengan tidak menyudutkan umat Islam yang ada di Amerika.
“Mengharapkan agar Pemerintah AS, khususnya penegak hukum, melaksanakan kerja profesional dalam memburu pelaku dengan tidak terprovokasi untuk menjadikan umat Islam di AS sebagai pihak yang dicurigai,” imbuhnya.
Anggota Komisi bidang luar negeri DPR ini pun mengimbau kepada seluruh umat Islam agar tetap tenang dan menunjukkan akhlak baik sebagai umat Islam. Sebab, Islam tidak mengajarkan membunuh.
“Umat Islam di manapun tetap tenang dan justru kian menampakkan akhlakul karimah. Karena dalam Islam membunuh tanpa alasan yang dibenarkan agama atau hukum adalah kezaliman yang sangat besar,” ujarnya.


sumber : 
http://www.merdeka.com/peristiwa/pks-minta-amerika-tidak-menyudutkan-islam.html

About pkskabbogor

Check Also

Politisi PKS Minta Pemerintah Fasilitasi Sholat Minta Turun Hujan

Politisi PKS Provinsi Kalimantan Tengah, Heru Hidayat meminta pemerintah provinsi setempat termasuk pemerintah tingkat kabupaten/kota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.