Sunday , December 8 2019
Home / Berita / PKS Diminta Terus Emban Amanah Rakyat

PKS Diminta Terus Emban Amanah Rakyat

dakwatuna.com – DEMAK,  Tokoh dan ulama Jawa Tengah, Kyai Kharir Muhammad menilai, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) adalah elemen bangsa yang menjadi bagian dari struktur pemerintahan yang berperan dalam pengelolaaan kehidupan dan bernegara .
Oleh sebab itu banyak kalangan berharap kepada PKS untuk terus komitmen terhadap amanah yang diembannya yakni membawa Indonesia menjadi negara yang adil dan sejahtera. Hal ini disampaikan oleh Salah satu ,  Jawa Tengah kepada Presiden PKS, Anis Matta, Lc.
“Semoga PKS dalam membawa amanat dari rakyat ini diberi kemudahan selama pengusung partainya taat kepada Allah swt,” kata Tokoh Nahdlatul Ulama (NU), yang juga Pengasuh Pondok Pesantren Al Barakah, Demak ini di hadapan Anis Matta dan segenap rombongan Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS, Kamis (4/4).
Dikatakan, jika ingin tujuan mulianya tercapai maka kader-kader PKS harus berpegang kepada ketakwaan kepada Allah. “Taqwa itu akan menimbulkan pekerti yang baik,” tandasnya.
Di akhir pertemuannya dengan Anis Matta tersebut, Kyai Kharir juga menambahkan jika para elit politik memiliki taqwa yang baik, pekertinya baik, maka tidak akan ada kekacauan politik.
“Semoga PKS dalam membawa amanat dari rakyat ini diberi kemudahan selama pengusung partainya taat kepada Allah SWT” imbuh Kyai Kharir. )ap/smc)


Redaktur: Saiful Bahri


Sumber: http://www.dakwatuna.com/2013/04/30676/pks-diminta-terus-emban-amanah-rakyat

About pkskabbogor

Check Also

Politisi PKS Minta Pemerintah Fasilitasi Sholat Minta Turun Hujan

Politisi PKS Provinsi Kalimantan Tengah, Heru Hidayat meminta pemerintah provinsi setempat termasuk pemerintah tingkat kabupaten/kota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.