Tuesday , December 10 2019
Home / Berita / Pasca Prahara, PKS Siap Kerja Optimal

Pasca Prahara, PKS Siap Kerja Optimal

Semarang – Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hidayat Nur Wahid atau HNW mengatakan partainya siap bekerja keras untuk membuktikan bahwa telah keluar dari prahara yang menimpa beberapa waktu lalu.
“Kami akan menjawab kritik itu (survei pengamat PKS anjlok) dengan kerja keras serta membuktikan bahwa yang pertama adalah bagi kami kemungkinan terkena musibah itu bisa diatasi,” kata Hidayat kepada INILAH.COM, di Semarang, Jumat (19/4/2013).
Dikatakan oleh HNW, PKS berterima kasih telah mendapat kritikan dari publik ketika dilanda persoalan dan itu akan diterima sebagai ujian serta pelajaran guna mengambil hikmahnya untuk memajukan partai ini.

 

“Tapi apakah dengan adanya masalah itu partai kami akan jatuh, kami yakin tidak. Justru Insya Allah kami lebih kerja keras dan cerdas serta solid. Kemudian juga dengan beragam jalan yang terjadi adalah Insya Allah PKS justru bisa merealisasikan target-targetnya malah, anda lihat dalam rapimnas ini begitu sangat solid,” tukasnya.
Hidayat menuturkan, kesolidan kader partai terlihat ketika melenggarakan acara Rapimnas dalam rentan waktu kordinasi yang sangat pendek. Menurutnya, pelaksanaan ini tidak sampai seminggu dipindahkan dari Solo ke Semarang, dan peserta mulai dari 600 tidak lebih dari 3 hari semua bisa berjalan.
“Itu tandanya mesin politik PKS giat bekerja, dan memang idealisme partai tetap terjaga, dan mendekati 3 besar karnanya bukan hal yang mustahil,” ujar anggota DPR ini. [mes/inilah]
 
sumber :
http://www.pkspiyungan.org/2013/04/pasca-prahara-pks-siap-kerja-optimal.html

About pkskabbogor

Check Also

KH. Agus Salim Resmi Dilantik Sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor

Ketua DPD PKS Kabupaten Bogor resmi dilantik sebagai wakil ketua DPRD Kabupaten Bogor periode 2019-2024. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.