Monday , December 9 2019
Home / Berita / Kreatif ! FREEZE MOB Sambut Kedatangan Anis Matta Di Balikpapan

Kreatif ! FREEZE MOB Sambut Kedatangan Anis Matta Di Balikpapan

ilustrasi

Pengunjung Plaza Balikpapan sempat terheran dengan aksi sekitar 20 orang yang berdiri mematung di depan plaza tersebut. Rupanya para kader PKS tersebut melakukan freeze mob untuk menyambut datangnya Presedien PKS Anis Matta ke Balikpapan.

Selepas freeze mob, mereka membagikan brosur tentang PKS serta kupon untuk mengikuti acara Jalan Sehat yang akan dilaksanakan Ahad, 14 April di Halaman Hotel Bintang, Klandasan.

Selain di depan Plaza, tampak pula beberapa kader membentangkan spanduk ukuran besar dari atas jembatan penyeberangan untuk menyambut Sang Presiden. Di titik keramaian lain, antusiasme kader dalam menyambut Anis juga terasa. Kerumunan kader dengan berbagai atribut PKS tampak menyemut di depan bandara serta pertigaan Damai.

Anis Matta dan rombongan akan berada di Kaltim untuk 3 hari ke depan. Selain bertemu dengan para kader PKS di Kaltim, ia juga dijadwalkan untuk melakukan kunjungan ke media massa, bersilaturahim dengan tokoh-tokoh masyarakat, serta siang ini berkhutbah di Masjid Istiqomah Balikpapan.

Adhika Bayu P.

Humas DPD PKS Balikpapan

Sumber :
http://www.pksbalikpapantengah.org/2013/04/freeze-mob-sambut-kedatangan-anis-matta.html

About pkskabbogor

Check Also

Politisi PKS Minta Pemerintah Fasilitasi Sholat Minta Turun Hujan

Politisi PKS Provinsi Kalimantan Tengah, Heru Hidayat meminta pemerintah provinsi setempat termasuk pemerintah tingkat kabupaten/kota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.