Monday , December 9 2019
Home / Berita / KPU Angkat Topi atas Kerapian Administrasi Caleg PKS Sleman

KPU Angkat Topi atas Kerapian Administrasi Caleg PKS Sleman

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) selama ini terkenal dengan kadernya yang solid dan administrasinya yang rapi. Hingga usia ke-15, hal tersebut tidaklah luntur.
Tidak hanya tercatat sebagai partai pertama yang menyerahkan berkas pendaftaran caleg, PKS juga melakukannya dengan rapi dan lengkap. Hamdan Kurniawan, Anggota KPU Kabupaten Sleman sebagaimana dilansir Surat Kabar Harian Kedaulatan Rakyat (18/4) mengakui kerapian administrasi dalam berkas caleg yang  diserahkan PKS Sleman pada hari Selasa (16/4) kemarin.
Wahyudi, selaku Ketua Tim Administrasi Caleg DPD PKS Sleman mengatakan bahwa kerapian administrasi berkas caleg didukung oleh sikap kooperatif para caleg dan kerja keras Tim Administrasi. “Kami harus sering lembur bahkan sampai pagi untuk menyiapkan berkas caleg PKS Sleman , tetapi itu bisa saja bagi kami, secara umum tidak ada kesulitan dan hambatan yang berarti” ungkap pria yang juga menjabat Kabid Humas DPD PKS Sleman.
Ditambahkannya bahwa target PKS tidak hanya mendaftar pertama kali tetapi juga dokumennya lengkap dan rapi. “Dokumen caleg nyaris lengkap sempurna, hanya ada satu fotokopi ijasah dari 1 caleg yang kelupaan disisipkan dan masih tertinggal di kantor” pungkas pria kelahiran Kebumen ini.
Disela-sela menghadiri Rapimnas PKS di Semarang, Syafriel Haeba Ketua DPD PKS Sleman mengucapkan terima kasih kepada semua pihak baik kader, caleg, maupun instansi pemerintah dan KPUK yang turut mendukung lancarnya penyiapan administrasi caleg.
“Saya tinggal ke Semarang ini,  menurut laporan Ketua BAPILU dan para Manajer Dapil bahwa semua caleg sudah langsung terjun tiap hari melakukan sosialisasi ke masyarakat, sungguh luar biasa” ujar Caleg Dapil Sleman 2 ini. (pksleman)
sumber :
http://www.pkspiyungan.org/2013/04/kpu-angkat-topi-atas-kerapian.html

About pkskabbogor

Check Also

Politisi PKS Minta Pemerintah Fasilitasi Sholat Minta Turun Hujan

Politisi PKS Provinsi Kalimantan Tengah, Heru Hidayat meminta pemerintah provinsi setempat termasuk pemerintah tingkat kabupaten/kota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.