Saturday , December 14 2019
Home / Berita / Di Bali PKS Partai Pertama yang Mendaftar Caleg

Di Bali PKS Partai Pertama yang Mendaftar Caleg

Pendaftaran Caleg sudah dibuka oleh KPU mulai tanggal 9 April 2013 yang lalu, tepat setahun menjelang Pemilu 2014. Dari pantauan di beberapa daerah selama satu pekan ini, PKS selalu menjadi partai pertama yang mendaftar ke KPU mulai dari tingkat pusat hingga daerah.
Selasa, 16 April 2013, rombongan DPP PKS yang diketuai oleh Ust. Hidayat Nur Wahid menjadikan partai dakwah ini menjadi partai pertama yang mendaftarkan caleg untuk tingkat pusat. Di hari yang sama, DPW PKS Bali yang dipimpin oleh H. Mujiono juga menjadi partai pertama yang mendaftar di KPUD Bali. PKS Bali berhasil melebihi target kuota 30% perempuan.
Semangat ini kemudian juga disambut oleh DPD PKS Kab. Badung. Hari ini, 17 April 2013, rombongan PKS Badung yang diketuai oleh Muhammad Thauvan, ketua DPD PKS Badung mendaftarkan Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD). Ketua PKS Badung yang biasa disapa dengan panggilan Gus Top, hadir didampingi Sekretaris Umum Arif Fakhruddin beserta rombongan lainnya mengenakan seragam bertuliskan “I Love PKS”. Tim PKS Badung berada di KPUD Badung mulai pukul 08.30 hingga 11.30 wita siang ini.
Menurut Arif Fakhruddin, ketua KPUD Badung salut kepada PKS yang menjadi partai pertama pendaftar BCAD dengan berkas yang sangat rapi. Mudah-mudahan ini mewakili semangat seluruh caleg dan kader untuk menyambut kemenangan dan meraih posisi 3 besar. Bahkan karena terlalu semangat, ada salah satu BCAD yang harus menjalani tes kesehatan jiwa sebanyak 4 kali pengulangan.


*Humas DPD PKS Badung

sumber :
http://www.pkspiyungan.org/2013/04/di-bali-pks-partai-pertama-yang.html

About pkskabbogor

Check Also

KH. Agus Salim Resmi Dilantik Sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor

Ketua DPD PKS Kabupaten Bogor resmi dilantik sebagai wakil ketua DPRD Kabupaten Bogor periode 2019-2024. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.