Saturday , December 7 2019
Home / Berita / Di atas kereta api, PKS rumuskan pemenangan pemilu

Di atas kereta api, PKS rumuskan pemenangan pemilu

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus mematangkan strategi pemenangan pemilihan umum (Pemilu) 2014 nanti. Bahkan, malam ini PKS akan menggelar rapat dalam kereta Api Argo Sindoro dalam perjalan dari Jakarta menuju Semarang.
Sebelum meninggalkan stasiun Gambir Jakarta Pusat, Presiden PKS Anis Matta beserta jajaran DPP PKS sempat menemui wartawan di loby Stasiun. Anis mengaku akan menggelar rapat selama perjalanan, sehingga tidak ada waktu yang terbuang apalagi  perjalanan Jakarta-Semarang cukup lama.
“Raker DPP ini targetnya menghasilkan rumusan strategi pemenangan PKS pada Pemilu 2014 mendatang,” ujar Anis Matta di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (17/4/2013).
Hasil rapat tersebut, sambung mantan Wakil Ketua DPR itu, langsung akan dibawa ke Rapat Pimpinan Nasional PKS  di Semarang yang akan berlangsung pada 18-20 Aprilvsekaligus puncak perayaan Milad PKS ke-15.
Semarang menjadi kota pilihan sebagai lokasi Rapimnas sekaligus konsolidasi menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah 2013 pada 26 Mei ini. Tentu, PKS bersama PPP, PKB, PBB, PKNU, dan Gerindra berusaha keras mendorong pasangan Hadi Prabowo-Don Murdono (HP-Don).
“Saya tidak menyembunyikan bahwa Rapimnas di Semarang sebagai bentuk dukungan pada Pilkada Jateng,” kata Anis Matta.
Semenjak menang dibeberapa pilgub termasuk Jawa Barat dan Sumut, PKS berkeninginan terus  memperlebar basis Masa PKS, sehingga PKS tidak hanya kuta  di DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten.
“Kami kini sedang semangat-semangatnya memperluas kantong suara ke provinsi lain di Jawa, termasuk Jateng. Ini bagian dari target besar kami pada Pemilu 2014, yakni masuk tiga besar,” pungkasnya. (sindonews)
sumber :

About pkskabbogor

Check Also

Politisi PKS Minta Pemerintah Fasilitasi Sholat Minta Turun Hujan

Politisi PKS Provinsi Kalimantan Tengah, Heru Hidayat meminta pemerintah provinsi setempat termasuk pemerintah tingkat kabupaten/kota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.