Tuesday , December 10 2019
Home / Berita / Camat Semarang ini "Fansnya" Anis Matta

Camat Semarang ini "Fansnya" Anis Matta

Semarang – Camat Candisari Yenuarso mengaku salut dan respek dengan PKS. Hal ini disampaikan Yenuarso saat mengikuti agenda senam bersama yang diadakan DPC PKS Candisari pada Ahad (07/04). Respek dan salut yang dirasakan Yenuarso ini ditujukan secara khusus kepada Presiden PKS Anis Matta.
“Saya respek dan salut buat presiden PKS” kata Yenuarso.
Yenuarso menambahkan Presiden PKS Anis Matta merupakan sosok yang baik dan mampu membawa partai dakwah ini keluar dari kemelut.
Dalam kesempatan ini Yenuarso juga menyampaikan rasa salut kepada kader PKS. Menurutnya kader PKS yang ia temui selama ini merupakan kader yang solid dan cerdas.
“Saya juga salut kepada kader PKS ini, mereka itu solid dan cerdas-cerdas” imbuh Yenuarso.
Yenuarso juga mengaku senang bisa bertemu dan melakukan senam bersama dengan kader – kader PKS. Ia berharap kedepan PKS mampu bekerja sama dengan pihak kecamatan untuk memajukan Candisari.
“Saya senang bisa silaturahim dengan PKS, kedepan harapannya PKS bisa bekerja sama di semua lini untuk memajukan Candisari” ungkap Yenuarso dalam sambutannya.
Sementara itu, Ketua DPC PKS Candisari Danan Setiyawan menyampaikan bahwa kegiatan senam pagi itu (07/04) sangat diminati kader dan simpatisan PKS. Pasalnya sekitar 50 lebih kader dan simpatisan serta warga sekitar turut serta dalam senam yang dihadiri oleh Camat Candisari tersebut.
Danan menambahkan agenda senam kali ini merupakan rangkaian agenda muskercab partainya.
“Ini merupakan rangkaian agenda Muskercab PKS Candisari. Diawali dengan senam sehat kemudian ada pengobatan gratis baru agenda inti yaitu muskercabnya” jelas Danan
Muskercab DPC PKS Gayamsari kali ini membahas strategi pemenangan PKS di 2014 dan memenangkan pasangan HP-Don dalam pilgub Jateng mendatang. Danan berharap agenda muskercab kali ini dapat membawa perubahan kearah yang lebih baik khususnya di Kecamatan Gayamsari. [DS/YK]


foto : Danan Setiyawan (baju putih) berfoto dengan Camat Candisari (baju merah)

:: http://pkssemarang.org/kabar-dpc/read/camat-candisari-saya-salut-dan-respek-sama-pks

About pkskabbogor

Check Also

KH. Agus Salim Resmi Dilantik Sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor

Ketua DPD PKS Kabupaten Bogor resmi dilantik sebagai wakil ketua DPRD Kabupaten Bogor periode 2019-2024. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.