Saturday , December 14 2019
Home / Berita / Anis Matta: Novel Ayat-Ayat Cinta Karya Kader PKS

Anis Matta: Novel Ayat-Ayat Cinta Karya Kader PKS

dakwatuna.com – Presiden Partai Keadilan Sejahtera Anis Matta mengatakan partainya memberikan perhatian khusus akan pengembangan seni budaya. “Saat ini ada wadah khusus bagi sastrawan muda di PKS untuk berkreasi. Karya fenomenal novel Ayat-Ayat Cinta adalah karya dari kader PKS,” kata Anis.
Pernyataan Anis tersebut disampaikan pada saat mengunjungi salah satu kelompok seni di Semarang Sobokarti. Anis bersama jajaran pengurus PKS selama empat hari, antara Selasa hingga Jumat melakukan safari dakwah di Semarang.
Novel Ayat-ayat Cinta merupakan karya Habiburrahman El-Shirozy. Karena penjualan novelnya laris, cerita Ayat-ayat Cinta kemudian difilmkan.
Anis menambahkan di internal PKS sendiri beberapa kader PKS juga sudah banyak terlibat dalam bidang seni dan budaya. Selain film Ayat-ayat Cinta, ada juga karya film Republik Twitter, dan beberapa karya lainnya adalah hasil kreativitas kader PKS.
Selain itu juga ada Forum Lingkar Pena yang merupakan tempat anak-anak muda PKS berkarya. “Saat ini forum itu sudah memiliki anggota lebih dari 2 juta orang,” kata dia. Saat ini partainya sedang merintis pusat film di Jawa Barat. (tempo.co)


Redaktur: 
Hendra

Sumber: http://www.dakwatuna.com/2013/04/30677/anis-matta-novel-ayat-ayat-cinta-karya-kader-pks

About pkskabbogor

Check Also

KH. Agus Salim Resmi Dilantik Sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor

Ketua DPD PKS Kabupaten Bogor resmi dilantik sebagai wakil ketua DPRD Kabupaten Bogor periode 2019-2024. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.