Sunday , December 8 2019
Home / Artikel / Aku kenal, Aku Paham dan Aku Pilih | by Amil

Aku kenal, Aku Paham dan Aku Pilih | by Amil

Oleh : Amil
Yah, begitulah tahapan dalam melihat setiap hal yang ada disekelilingku. Aku mencoba mengenali, semakin hari pengenalanku semakin dalam. Dari pengenalan yang dalam itu aku akhirnya memahami. Awalnya aku melihat slogan2mu, visi dan misimu, lalu langkah dan kerja2 mu. Ternyata kalian memang tulus mengerjakan semuanya. Sehingga dengan kesadaran penuh aku menjatuhkan pilihan padamu.
Ketika engkau bercita-cita menjadi bersih, peduli, dan profesional orang menganggap itu sebagai klaim yang seolah tanpa cela sedikitpun dan tak boleh berbuat salah. Padahal salah dan khilaf adalah tabiat semua manusia yang ada di kolong langit ini. Suatu waktu setiap kita bisa saja salah, tapi segera berbenah dan memperbaiki diri.
Kini engkau menambah sloganmu menjadi Cinta, kerja, dan harmoni. Kami tunggu bukti cinta, kerja dan harmoni yang akan engkau tebarkan ke seluruh pelosok negeri.
Aku mendukungmu PKS, menjadi Partai terbesar di negeri ini…., Tanpamu berat rasanya negeri ini kembali bangkit. Aku sambut salam 3 Besarmu…..
Sumber :
http://politik.kompasiana.com/2013/04/15/aku-kenal-aku-paham-dan-aku-pilih-546354.html

About pkskabbogor

Check Also

Berkah Musyawarah, Salah Maupun Benar Hasilnya

  Musyawarah itu berkah, apapun keputusannya. Berkah saat benar atau pun salah hasil keputusannya. Allah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.