Saturday , December 14 2019
Home / Berita / Aksi Simpatik PKS 50 Kota: Bapak-bapak kerja bakti, Ummahatnya gerilya 'nenangga'

Aksi Simpatik PKS 50 Kota: Bapak-bapak kerja bakti, Ummahatnya gerilya 'nenangga'

Panas teriknya matahari siang itu tak menyurutkan para bapak-bapak membersihkan rumput  di sepanjang jalan di daerah Kandang Ampek, Sarilamak, Tanjung Pati, Kab 50 Kota. Mulai dari aleg PKS Kab 50 Kota, Ust Wardi Munir, Ust Zukron Bac, Hj Yos Sariadi dan ketua DPC sampai DPRa dan para Kader serta BCAD ramai-ramai melakukan Goro membersihkan jalan. Agenda aksi ini di laksanakan setelah Training LT3Besar yang dihadiri semua kader.
Para Ibupun tak mau kalah, membawa makanan kecil dari rumah masing-masing dan dikemas di DPD, dan mengetuk pintu-pintu tetangga, membawakan sedikit buah tangan, bersilaturrahim dengan para Ibu dan warga sekitar. Melintasi sawah-sawah menuju rumah-rumah penduduk, membagikan buletin Pesona Keadilan yg dibuat oleh Bidpuan DPD PKS Kab 50 Kota yang berisikan pemaparan program DPD dan Kiprah Bidpuan DPD  PKS Kab 50 Kota. Kunjungan ini sekaligus mengundang Ibu-Ibu tetangga untuk hadir pada Sekolah Ibu Keliling yang akan diadakan di DPD minggu depan, dengan agenda tambahan Pelatihan Membuat Souvenir Pernikahan dari bahan flanel, semoga dengan bertambahnya skill, bisa membantu peningkatan ekonomi keluarga.
Alhamdulillah, program Sekolah Ibu Keliling ditunggu-tunggu kehadirannya dengan Materi Sekolah Ibu ditambah peningkatan skill seperti membuat Roti, Kreasi Craft, membuat Baso Sehat dll..
Semangat kebersamaan sangat terasa diantara kader, dan sambutan hangat Ibu-ibu pun menjadi air penyejuk di tengah sengatan matahari. Semoga Kerja-Kerja Dakwah ini di Berkahi, pemberat timbangan kelak di Yaumil Akhir.


Salam Cinta dari Kami

Nova Yenti,STP
Kabidpuan DPD PKS Kab 50 Kota

Sumber :
http://www.pkspiyungan.org/2013/04/aksi-simpatik-pks-50-kota-bapak-bapak.html

About pkskabbogor

Check Also

KH. Agus Salim Resmi Dilantik Sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor

Ketua DPD PKS Kabupaten Bogor resmi dilantik sebagai wakil ketua DPRD Kabupaten Bogor periode 2019-2024. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.