Tuesday , December 10 2019
Home / Berita / PKS Dukung Penuh RY Maju Pilbup

PKS Dukung Penuh RY Maju Pilbup

Oleh : Devi | 27-February-2013 
CIBINONG (bogor Online) – Dukungan terhadap Rachmat Yasin (RY) maju kembali sebagai bupati Bogor terus mengalir, salah satunya dari partai keadilan sejahtera (PKS) yang berhasil selama ini berkualisi dengan PPP dan parpol lainnya untuk memenangkan pilgub kemarin. 
Dukungan tersebut secara gamblang diungkapkan anggota DPR RI, Sumandjaya saat konfrensi pers di ruang fraksi PKS DPRD, Kabupaten Bogor, kemarin. Menurutnya, selama ini kinerja RY dalam memimpin Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor tak bisa dipungkiri, tentunya prestasai itu sudah diakui dan dirasakan warga. 
Secara pribadi saya mendukung Rachmat Yasin maju kembali,” ujar TB. Sumndjaya, Rabu (27/2). Namun, anggota majlis syuro DPP PKS ini tidak bisa menginterfensi siapa pasangan RY saat pergulatan pemilihan bupati Bogor nanti. 
Menurutnya, hubungan baik antara partai berlambang bulan sabit kembar dan ka’bah ini sangat bagus, hal itu terlihat dari kualisi saat pemenangan pemilihan gubernur Jawa Barat kemarin. “Untuk pasangannya, itu kami kembalikan kepada RY, mau dengan siapapun pasri kami dukung,” tegasnya. 
Namun, saat ditanya apakah dirinya berminat mencalonkan diri untuk mendamping Rachmat yasin kembali memimpin Kabupaten Bogor, pria dengan gelar tubagus menanggapinya dengan senyuman. “Bukan saya tidak mau, saya sudah tua“. 
Saya kira yang muda-muda yang lebih bagus dan lebih fres untuk memimpin Kabupaten Bogor,” kata Sumandjaya. Sementara itu, wakil ketua DPRD Kabuapten Bogor, Wasto Sumarno mengatakan, yang terpenting adalah menjaga hubungan harmonis antara PKS dan PPP yang sudah terjalin selama ini. “Jangan sampai yang tadinya sudah bersama jadi bubar,” tegas Wasto. (R7)
Sumber :
http://www.bogoronline.com/berita/pks-dukung-penuh-ry-maju-pilbup-983

About pkskabbogor

Check Also

KH. Agus Salim Resmi Dilantik Sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor

Ketua DPD PKS Kabupaten Bogor resmi dilantik sebagai wakil ketua DPRD Kabupaten Bogor periode 2019-2024. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.