Sunday , December 8 2019
Home / Berita / Long Weekend, Aleg PKS ini Malah Tertangkap Kamera Sedang 'Bermesraan'

Long Weekend, Aleg PKS ini Malah Tertangkap Kamera Sedang 'Bermesraan'

Sangatta – Libur panjang seringkali digunakan oleh banyak orang untuk berlibur, keluar kota dan bertamasya ke tempat-tempat wisata. Apalagi bagi golongan orang se level pejabat, pasti sudah ada agenda-agenda untuk keluar kota mengingat kesibukannya selama hari kerja sungguh padat, maka wajar jika hari libur mereka habiskan untuk berlibur. Namun justru aneh yang terjadi dengan Mansur, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab. Kutai Timur dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini. Bukannya berlibur bersama keluarganya tapi malah ber’mesra’an dengan kader partainya di sebuah masjid.
Bersama seluruh kader PKS, Mansur tertangkap kamera sedang ber’asyik-masyuk’ mengikuti tahapan demi tahapan acara untuk ber’mesra’an dengan Tuhannya. Seperti yang nampak pada gambar, Mansur dengan perhatiannya menyimak tausiah yang disampaikan oleh Ustadz. Husni Harras yang pada malam ini, Sabtu, 30/03, didaulat untuk menyampaikan tausiah di depan para kader dakwah PKS di masjid Daarussalaam, Sangatta.
Tidak hanya itu, sebagai mana pengamatan tim media di lokasi, Mansur, Anggota Dewan yang kental dengan logat Makasarnya ini justru menghabiskan malam ini dengan memperbanyak tadarrus Al-qur’an sampai kemudian kantuk datang, ia pun mulai beranjak tidur namun tidak pulang ke rumahnya melainkan tidur di atas ubin lantai masjid bersama dengan kader yang lain. Di sepertiga malam iapun tampak menghabiskan waktu dengan sholat sampai datang subuh. Sehabis sholat subuh media berusaha untuk bertanya kepadanya tentang kegiatan seperti ini, namun jawabannya datar saja, seolah ini hal biasa yang harus dilakukan kader PKS apalagi orang seperti dia.
“Biasa. Untuk sarana ibadah, kita kan partai yang hanya bermodalkan doa.” Selorohnya sambil tertawa ringan.

About pkskabbogor

Check Also

Politisi PKS Minta Pemerintah Fasilitasi Sholat Minta Turun Hujan

Politisi PKS Provinsi Kalimantan Tengah, Heru Hidayat meminta pemerintah provinsi setempat termasuk pemerintah tingkat kabupaten/kota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.