Saturday , December 14 2019
Home / Berita / Gatot: Saya Masih Seperti Yang Dulu

Gatot: Saya Masih Seperti Yang Dulu

pkssumut.or.id, Sibolangit-Rangkaian acara Rakerwil PKS Sumut dihadiri oleh salah satu kadernya Gubernur Sumatera Utara H. Gatot Pujo Nugrojo, ST  yang baru baru ini memenangkan Pemilihan Gubernur Sumatera Utara yang digelar 7 Maret lalu.

Ada yang unik dari sesi acara ini sebelum memberikan tausyiahnya Gatot sempat berbisik kepada ketua DPW PKS Sumut Muhammad Hafes agar menyampaikan pesannya kepada para hadirin. “Mas Gatot tetaplah mas Gatot. Gatot Pujo Nugroho yang dulu dan sekarang dan yang akan datang, mas Gatot masih seperti yang dulu” ujar Muhammad Hafez saat membuka sesi tausyiah. Pesan itu sontak disambut tepuk tangan dan kegembiraan oleh seluruh pengurus.Tampak ekspresi wajah Gatot yang tersenyum dan tersimpuh malu saat pesan itu disampaikan dihapadan para pengurus yang berhadir..
   
“Tujuan dari da’wah adalah sampai tidak ada lagi fitnah dan semua urusan dikembalikan kepada sistem yang bersumber dari Allah SWT” seru Gatot dalam tausyiahnya dihadapan pengurus DPW dan DPD PKS se-Sumut yang mana sesi ini dimulai pukul 20.30 wib bertempat di Aula Hotel Hill Sibolangit (3/31).

Gatot juga mengingatkan kepada para pengurus bahwa dakwah ini harus meyeluruh, maka seiring perjalanan dakwah tadi da’i diminta untuk mengisi pos-pos dakwah yang menuntutnya untuk tampil diera sosial kemasyarakatan.

Dalam perjalanan dakwah ini tentu banyak ujian yang dihadapi. Gatot mengajak para pengurus agar memaknai ini semua untuk kedewasaan maknawiyah, fikriyah, dan amaliyah sehingga misi dakwah untuk membawa kepada perubahan ditengah masyarakat dapat terwujud.

“Mimpi kita hari ini adalah kenyataan esok hari” seru Gatot yang kemudian disambut pekikan Takbir dari seluruh pengurus menambah semangat dan optimis untuk menang.

Sesi acara ini juga diiringi dengan dialog dan tanya jawab yang menambah kehangatan dan keakraban diantara pengurus.

Sumber :
http://www.pkssumut.or.id/2013/03/gatot-saya-masih-seperti-yang-dulu.html?utm_source=twitterfeed&utm_medium=twitter

About pkskabbogor

Check Also

KH. Agus Salim Resmi Dilantik Sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor

Ketua DPD PKS Kabupaten Bogor resmi dilantik sebagai wakil ketua DPRD Kabupaten Bogor periode 2019-2024. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.