Friday , December 13 2019
Home / Kabar Bogor / Family Gathering 1 : Bogor Bertekad Menjadi Kiblat Bagi Garuda di Seluruh Nusantara

Family Gathering 1 : Bogor Bertekad Menjadi Kiblat Bagi Garuda di Seluruh Nusantara

Bogor – Garuda Keadilan Bogor (GKB) melakukan gathering pengurus di daerah CIFOR IPB. Hal ini dilakukan pasalnya dalam sebuah organisasi diperlukan adanya kekompakan, dan untuk saling kompak para pengurus yang satu dengan yang lainnya haruslah saling mengenal. Bagaimana ingin saling bersinergis jika dengan sesama pengurus saja tidak saling kenal.
Gathering ini dilaksanakan pada hari ahad, 24 Maret 2013 yang dimulai pukul 14.30 hingga pukul 08.00 malam. Gathering pengurus GKB dihadiri oleh 12 orang. Dalam hal ini ketua yaitu Muhammad Sirojammuniro mengatakan bahwa gathering ini akan dilakukan berkali-kali dengan tujuan untuk saling merekatkan ukhuwah antar pengurus.
Setelah melakukan sharing singkat dari beberapa pengurus, tempat berpindah ke masjid Al-Hurriyah IPB untuk melaksanakan Sholat ashar berjama’ah sejenak. Sesi sharing dilanjutkan kembali di tempat makan Hot Crispy masih di daerah IPB. Disana para pengurus mengeluarkan unek-unek dan harapannya masing-masing mau dibawa kemana GKB ini dan ingin seperti apa GKB ke depannya termasuk visi besar masing-masing individu pengurus untuk Garuda Keadilan Bogor. 
Dari sini tercetuslah beberapa harapan-harapan pengurus yang sangat luar biasa. Diantaranya yaitu GKB ingin menjadi kiblat bagi GK lainnya yang ada diseluruh Indonesia dalam hal pergerakan aksi nyata untuk memajukan nilai kemampuan intelektual para kader dan simpatisan muda.
Sesi terakhir yaitu masukan-masukan dan harapan kedepannya dari anggota GKB. Hal ini diwakili oleh ukhtina Arum dan Rufaidah. Secara umum mereka ingin GKB ini juga dapat luwes dalam bergerak, tak terkekang oleh birokrasi-birokrasi alur koordinasi dalam beberapa hal yang akibatnya malah dapat memacetkan pergerakan yang seharusnya bisa segera dilaksanakan. (Akh Sidik)
Acara ini dihadiri oleh Munir (Ketua), Nada (Sekum), Ifa (Bendum), Izzuddin (Kabid. Kaderisasi), Syifa (Koord. Humas & Media), Shofi (Anggota Minat & Bakat), Ika (Anggota Minat & Bakat), Wardah (Anggota Minat & Bakat), Arum (Alumni Seminar ‘Who Am I’), dan Rufai (Alumni Camp Garuda 1).
Think Tank : Alur Kaderisasi untuk pengurus pengganti (lulus Camp Garuda, Leadership Basic Training & Seminar Pengembangan Diri), Sekolah percontohan Master-Masjid Terminal dan KOPAJA Bogor (Penyetaraan jenjang bagi anak tidak mampu dan anak jalanan, serta sekolah kreatif bagi lulusan SMA sederajat), Partisipasi Pendakian terbuka Gunung Gede-April dan Gunung Ciremai-Mei), Pergerakan Cyberspace (Twitter, Fanspage, Blog), Pengadaan Kantor Sekretariat, Optimalisasi Sanggar (Kewirus, Musik dan Kepenulisan).

About pkskabbogor

Check Also

Rayakan Milad PKS Lestarikan Budaya Tradisional

Dalam rangka memperingati Milad ke 18, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bogor akan mengadakan berbagai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.