Tuesday , December 10 2019
Home / Berita / "Salam Cinta dari PKS”

"Salam Cinta dari PKS”

Dalam upaya mewujudkan kecintaan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kepada masyarakat, maka kader-kader PKS Kota Solok, Sumatera Barat, mendatangi rumah-rumah penduduk dalam kegiatan “Salam Cinta dari PKS”. Kegiatan ini dilaksanakan di kelurahan Nan Balimo, Kampung Jawa dan Laing Kota Solok Jumat (29/3). Kegiatan ini senada dengan arahan yang selalu disampaikan oleh Presiden PKS, H.M.Anis Matta, Lc bagaimana PKS bisa menghembuskan tiupan cinta yang membuat bunga itu menjadi mekar. Sebarkan cinta melalui silaturahim. “Dan nafas cintamu, meniup kuncupku jadi bunga.” Begitu Muhammad Iqbal menulis.
Kegiatan ini dilakukan dengan cara langsung mendatangi rumah-rumah penduduk (door to door), memberikan salam cinta, menyapa mereka, berdiskusi dengan mereka dan menerima aspirasi serta masukan mereka terhadap PKS, dan diakhiri dengan memberikan “Hadiah” dari PKS kepada masyarakat. Hadiah berupa bingkisan berupa cenderamata, buku-buku, mushaf qur’an dan lain-lain.
PKS datang menawarkan sebuah persahabatan, sebuah persaudaraan, kepada semua orang, kepada semua warga rakyat Kota Solok. Dan biarlah orang lupa bahwa ia dari ideologi apapun, ideologi kanan, ideologi kiri, dia dari ideologi tengah, itu tidak menjadi penting. Cinta yang membuat kita bersatu, bersahabat, bersaudara. Biarkanlah dia dengan ideologinya, tetapi dia bersama kita.
Salam Cinta dari PKS ini dilaksanakan secara serentak oleh sekitar 100 orang kader PKS yang turun kelapangan. Mereka adalah peserta dari pelatihan LT 3 Besar PKS Kota Solok. Kegiatan ini mendapatkan sambutan yang positif dari masyarakat. Mereka merasa PKS benar-benar memperhatikan dan Peduli dengan mereka.


Salam 3 Besar

Iqbal Anas
Sekretaris DPD PKS Kota Solok

Sumber :
http://www.pkspiyungan.org/2013/03/salam-cinta-dari-pks.html

About pkskabbogor

Check Also

Politisi PKS Minta Pemerintah Fasilitasi Sholat Minta Turun Hujan

Politisi PKS Provinsi Kalimantan Tengah, Heru Hidayat meminta pemerintah provinsi setempat termasuk pemerintah tingkat kabupaten/kota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.