Friday , December 13 2019
Home / Berita / All-out Pilgub, Anis Matta Akan Pimpin Sosialiasasi HP-Don

All-out Pilgub, Anis Matta Akan Pimpin Sosialiasasi HP-Don

SEMARANG – Demi memenangkan pasangan HP-Don, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta akan memimpin langsung sosialisasi pasangan calon HP Don ini dengan berkunjung ke sepuluh daerah pemilihan Jateng pada bulan April mendatang. Rencananya, sekitar 50 ribu kader PKS segera diterjunkan ke seluruh pelosok Jateng guna menyosialisasikan pasangan tersebut.
“Kami akan segera menerjunkan ribuan kader ke seluruh pelosok Jawa Tengah. Mereka akan bergerilya mengenalkan, menyosialisasikan dan meyakinkan masyarakat untuk memilih pasangan HP-Don,”Ungkap Ketua Bidang Pemenangan Pemilu-Pemilukada (BP3) DPW PKS Jateng Hadi Santoso, belum lama ini.
Cara tersebut, kata dia, dianggap akan sangat efektif untuk mendapatkan dukungan suara dari masyarakat,  dibanding kampanye terbuka/ pun deklarasi dukungan yang mendatangkan massa banyak.
Pasalnya, kader-kader yang diterjunkan itu akan bisa berinteraksi langsung dengan masyarakat sesuai dengan falsafah orang Jawa. “Kita ini orang Jawa, kalau kita mau bersilaturrahmi langsung, mereka akan merasa dihargai,”katanya.
Dipaparkannya, kader PKS sekarang ini sudah tersebar di seluruh Jateng, dan hampir seluruh kab/kota memiliki anggota. Dewan. Jadi, dirinya optimis, langkah ini akan sukses memenangkan HP-Don. “Kami di Jateng sudah bertekad untuk memenangi Pilgub. Setelah Jabar dan Sumut, Jateng harus kita rebut,” yakinnya.
Tekad ini sebelumnya juga sudah disampaikan langsuung Presiden PKS Anis Matta saat di Semarang Minggu kemarin. Dimana PKS harus memecahkan mitos bahwa Jateng adalah basis merah. [suaramerdeka]

About pkskabbogor

Check Also

KH. Agus Salim Resmi Dilantik Sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor

Ketua DPD PKS Kabupaten Bogor resmi dilantik sebagai wakil ketua DPRD Kabupaten Bogor periode 2019-2024. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.